Menparekraf Sandiaga Uno: DXI 2024 Kebangkitan Pariwisata Pasca Pandemi

0

“Dyandra Event Solutions sebagai penyelenggara merasa terhormat atas kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno ke acara DXI 2024. Kami berharap event DXI bisa berkembang lebih besar dan dikenal masyarakat luas. Sehingga memberikan manfaat yang besar terhadap industri olahraga ekstrem serta pariwisata di Indonesia,” kata Aquila.

Masih ada beberapa kegiatan menarik yang dihadirkan seperti talk show dengan para tokoh hebat di bidangnya. Seperti Bucek, Ramon Y Tungka, hingga Arbain Rambey.

“DXI 2024 diselenggarakan untuk menciptakan pengalaman yang mendalam dan beragam bagi pengunjung dan lebih memperluas. Serta merangkul jaringan komunitas dari berbagai jenis olahraga ekstrim, bukan hanya olahraga air tapi juga darat,” jelas Aquila.

Tiket pameran Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2024 dijual dengan harga Rp50.000 untuk Daily Pass. Pembelian tiket dapat melalui website dengan promo potongan 30% melalui BRImo* atau dapat langsung datang ke loket tiket yang berada di Hall A JCC Senayan. Serta dapatkan promo spesial Rp 1 jika bertransaksi menggunakan BRImo* (syarat dan ketentuan berlaku). (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here