Menparekraf Sandiaga Uno: DXI 2024 Kebangkitan Pariwisata Pasca Pandemi

0

DXI 2024: Hari Ketiga Kedatangan Tamu Spesial Menparekraf

“Terima kasih teman-teman DXI. Hari ini 2024 kita melihat peningkatan yang cukup signifikan sekitar 20 persen. Baik dari Industri maupun juga tadi saya lihat produk-produk baru banyak produk dalam negeri dan juga pengunjungnya diprediksi akan meningkat. Karena wisata minat khusus ini Deep and Extreme menjadi salah satu bagian dari pada kebangkitan pariwisata pasca pandemi,” kata Sandiaga Uno usai berkeliling pameran DXI 2024 di JCC Senayan.

Mas Menteri Sandi menambahkan, yang membuatnya lebih bahagia adalah karena pada pameran DXI 2024 banyak menghadirkan produk-produk lokal yang kualitasnya sangat bagus. Selain itu, pameran DXI juga menghadirkan sustainability sebagai pilar eco tourism.

“Yang sangat membuat saya bahagia bahwa banyak produk dalam negeri yang menjadi pilihan bagi para pengunjung untuk berkegiatan dan berwisata terutama wisata minat khusus ini. Tapi yang saya tertarik juga di sini. Karena pilar sustainability, pilar ecotourism yang menjadi bagian wisata minat khusus yang berbasis olahraga dan tentunya industri harus menyiapkan ini,” jelas Sandi.

Baca Juga: DXI 2024: Dukungan Kemenparekraf Sebagai Ikonik Sport Tourism Event

Oleh karena itu, Sandiaga Uno mengajak seluruh masyarakat untuk berkunjung ke pameran DXI 2024. Selain beberapa objek wisata menarik, masyarakat yang berkunjung juga akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan di DXI 2024.

Seperti diketahui, pameran DXI yang mengusung tema Edge of Tomorrow: Dive Into the Depth of Extreme Sports ini telah memasuki hari ketiga. Pameran event olahraga ekstrem terbesar ini akan berlangsung hingga 2 Juni 2024.

“Buat semua teman-teman yuk semuanya datang dan meriahkan DXI 2024, hingga besok hari terakhir kita bisa temui petualangan yang mengasyikan. Ajak keluarga, ajak teman-teman dan berwisata di Indonesia,” imbau Sandi.

Project Manager DXI 2024, Aquila Sumampouw mengatakan. Dyandra Event Solutions sebagai penyelenggara merasa tersanjung atas kunjungan dan dukungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno terhadap pameran DXI 2024.

Baca Juga: DXI 2024: Hari Kedua Semakin Meriah, Ada Penawaran Spesial untuk Roda Dua

DXI 2024: Hari Ketiga Kedatangan Tamu Spesial Menparekraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here