Menparekraf Sandiaga Uno: DXI 2024 Kebangkitan Pariwisata Pasca Pandemi

0
DXI 2024: Hari Ketiga Kedatangan Tamu Spesial Menparekraf
Sandiaga Uno datang ke DXI 2024. Foto: Dyandra Event Solutions.

NaikMotor – Memasuki hari ketiga penyelenggaraan pameran olahraga ekstrem  Deep and Extreme Indonesia 2024 (DXI 2024) kedatangan tamu spesial. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno berkesempatan melihat langsung ke JCC, Sabtu (1/6/2024).

Kedatangan Sandiaga Uno adalah untuk melihat langsung kemeriahan pameran DXI 2024. Juga sebagai bentuk dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terhadap olahraga ekstem dan industri pendukungnya yang ada di Indonesia.

Sandiaga Uno langsung berkeliling ke beberapa booth dengan didampingi oleh Direktur Wisata Minat Khusus Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Itok Parikesit, Founder DXI Dharmawan Sutanto, Project Manager DXI 2024 Aquila Sumampouw, dan GM Music & Entertainment PT. Dyandra Event Solutions Samsul Bahri.

Adapun booth yang dikunjungi oleh Sandiaga Uno beserta rombongan dimulai dari tenant Bank BRI di Hall A JCC Senayan. KBA Yamaha, Nukila Diving, Kabupaten Wakatobi, Kabupaten Badung, Sea Pearl, Riyadi Putra Makmur, Master Selam, Garmin, Instacam, Xorix Outdoors & BCL, Royal Enfield, The Mandalika & Mandalika Xperience, Bigfam, dan JBL.

Sandiaga Uno memberikan apresiasi serta kekagumannya terhadap penyelenggaraan pameran DXI 2024. Menurutnya pameran yang diselenggarakan PT. Dyandra Event Solutions ini tidak hanya memberikan edukasi tentang olahraga ekstrem tapi juga bisa membantu pemerintah dalam menciptakan potensi dan memperkenalkan objek wisata baru di Indonesia.

Baca Juga: DXI 2024 Gaet Pebisnis Apparel dan Riding Gear Adventure

DXI 2024: Hari Ketiga Kedatangan Tamu Spesial Menparekraf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here