50 Tahun Mobil 1: Produk Baru dan Chico Jerikho Sebagai Brand Ambassador

0
50 Tahun Mobil 1
50 Tahun Mobil 1 luncurkan produk baru dan brand ambassador Chico Jerikho. Foto: exxon mobil

NaikMotor – Peringati 50 tahun produk unggulannya, Mobil 1, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) gelar Ayo, Jelajahi Dunia Mobil. Event digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, (30/5-2/6/2024).

Mobil Lubricants meluncurkan acara bertema “Ayo, Jelajahi Dunia Mobil” dari 30 Mei hingga 2 Juni 2024 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan. Acara ini mengajak pengendara untuk menjelajahi kualitas dan inovasi produk Mobil sehingga mereka dapat merasa percaya diri saat berkendara dalam berbagai perjalanan.

Tujuan utamanya adalah untuk mendekatkan merek Mobil dengan Indonesia dan mendorong para pengendara di Tanah Air mengeksplorasi kualitas dan inovasi dari dunia Mobil.

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager of PT ExxonMobil Lubricants
Indonesia (PT EMLI), mengatakan, ”Mobil Lubricants memahami tantangan yang dihadapi pengendara di jalan. Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam perjalanan rutin sehari-hari atau pada saat ke tujuan tertentu.”

“Kami ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk Mobil Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap perjalanan pengendara,” lanjutnya.

Baca Juga: Mudik Gratis 2024 EMLI, Ratusan Mekanik Rekanan dan Keluarganya Diberangkatkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here