4 Langkah Aman Berkendara Sepeda Motor Listrik ala Honda

0
4 Langkah Aman Berkendara
Berkendara sepeda motor listrik Honda EM1 e: juga harus #Cari_Aman. Foto: afid, ahm

NaikMotor – Dalam event ESG Mission PT Astra Honda Motor (AHM) terdapat sub tema Safety Riding Fomo, termasuk untuk pengguna sepeda motor listrik produk AHM, EM1 e:. Ada 4 langkah aman berkendara sepeda motor listrik itu.

Dalam Safety Riding Fomo, masyarakat diajak mengikuti berbagai edukasi di fasilitas Safety Riding Lab dan Safety Riding Center Honda yang tersedia di berbagai wilayah Indonesia. Sementara edukasi keselamatan berkendara ini diajar secara langsung oleh Instruktur dan Duta Safety Riding Honda.

Seperti saat ESG Mission yang digelar Astra Motor Bali, main dealer sepeda motor Honda Wilayah Bali, (29-31/5/2024). Instruktur Safety Riding Promotion and Community Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi menjelaskan, “Meski berkendara sepeda motor listrik yang performanya tidak sebesar konvensional, tetapi keselamatan berkendara tetap menjadi hal yang tidak bisa ditawar.”

“Ada 4 langkah aman berkendara sepeda motor listrik, di antaranya mengenali dan mempelajari sepeda motor yang digunakan. Selanjutnya, rencanakan perjalanan, dan gunakan riding gear. Serta terakhir prediksi bahaya di jalan. Yang terakhir ini merupakan ilmu keselamatan berkendara yang baru diterapkan Honda.”

Prediksi bahaya atau danger prediction memberi wawasan cara efektif dan tepat dalam menghindari bahaya di jalan saat berkendara, sehingga pengalaman berkendara semakin aman dan menyenangkan. (Afid/nm)

Baca Juga: Honda Gelar ESG Mission Mei-Juli 2024, Mengenalkan Istimewanya Pengguna EM1 e:
4 Langkah Aman Berkendara
Safety Riding Astra Motor Bali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here