DXI 2024 Gaet Pebisnis Apparel dan Riding Gear Adventure

0

DXI 2024: Tersedia Perlengkapan Berkendara Adventure dan Sport Extreme, Juga Promo Menarik

Thrill Bitz yang merupakan toko untuk perlengkapan berkendara penjelajahan di kawasan Jl. Pangeran Antasari Jakarta Selatan menyediakan riding gear seperti boots, jaket dan perangkat pendukungnya. Selama DXI berlangsung, mereka memberikan  potongan 20% untuk boots motocross dan promo spesial cashback Rp. 500 ribu dan cicilan 0% dengan menggunakan BRIMo. ThrillBitz  juga menjual berbagai unit sepeda motor adventure hingga motocross.

Sementara untuk para motoris yang mencari riding gear dari merek terkemuka seoerti helm Bell dan jaket Yellowcorn, dapat menyambangi booth Riderspot di hall B. Riderspot, gerai apparel dan riding gear di kawasan Sedayu dan Jl. Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan juga memilki produk sendiri yakni RRMF.DXI 2024: Tersedia Perlengkapan Berkendara Adventure dan Sport Extreme, Juga Promo Menarik

Berbagai perawarannya berupa potongann 5% untuk setiap produk yang tersedia selama DXI 2024, selain itu terdapat diskon untuk T-shirt RRMF dengan harga Rp. 165 ribu per pcs, Rp. 300 ribu per dua pcs, dan Rp. 500 ribu untuk 4 pcs. Ada juga  hoodie dengan harga Rp. 280 ribu per pcs dan Rp. 490 ribu per dua pcs.

Penawaran menarik juga diberikan oleh Riderspot untuk produk helm-helm branded mereka. Seperti helm Bell yang potong harga hanya menjadi Rp. 6,2 jutaan dari harga awal Rp. 7 jutaan dan masih banyak lagi. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here