DXI 2024 Gaet Pebisnis Apparel dan Riding Gear Adventure

0
DXI 2024: Tersedia Perlengkapan Berkendara Adventure dan Sport Extreme, Juga Promo Menarik
Perlengkapan berkendara adventure dan sport extreme roda dua, Riderspot dan ThrillBitz

NaikMotor – DXI 2024 bukan sekadar menjadi ajang pamer kegiatan olahraga ekstrem di air, namun juga melibatkan ekosistem lain yakni aktivitas penggemar bermotor. Riderspot dan Thrill Bitz adalah di antara pebinis apparel dan riding gear adventure di DXI.  

Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2024 diklaim menjadi pameran olahraga ekstrem terbesar di Asia yang  telah berlangsung ke-16 kalinya. Menghadirkan berbagai kebutuhan para pecinta petualangan di darat dan bahari, tahun ini ikut menggaet penggemar adventure bermotor.

Pameran yang berlangsung selama 4 hari mulai 30 Mei -2 Juni berlokasi di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Tiket yang dapat dibeli melalui online atau onsite dengan harga Rp. 50 Ribu (daily pass) dan Rp. 150 ribu (4 Day Pass).

Bukan sekadar pameran semata, Main Stage DXI 2024 turut menampilkan berbagai kegiatan talkshow dengan bahasan berbagai bidang. Mulai dari pengetahuan tentang alam hingga tips dan trik untuk para pemula di bidang olahraga bahari hingga paralayang di udara.

Selain itu, terdapat Scubex atau akuarium besar untuk para pengujung bisa melihat langsung bagaimana keseruan di dalam air ala peserta DXI 2024. Tak sampai di situ,  semarak pameran juga dimeriahkan oleh display kendaraan dari beberapa merek sepeda motor sampai pebinis apparel dan riding gear adventure yakni Riderspot dan Thrill Bitz.

Baca Juga: DXI 2024: Hari Kedua Semakin Meriah, Ada Penawaran Spesial Untuk Roda Dua

DXI 2024: Tersedia Perlengkapan Berkendara Adventure dan Sport Extreme, Juga Promo Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here