DXI 2024: Hari Kedua Semakin Meriah, Ada Penawaran Spesial untuk Roda Dua

0

DXI 2024: Hari Kedua Meriah Ada Penawaran Spesial Roda Dua

Berbagai unit test ride dari keduanya dapat di rasakan oleh para pengunjung di Hall B, JCC, Area Test Ride. Sementara para sobat motoris yang hadir juga dapat memanfaatkan promo dan penawaran menarik dari Scomadi dan Royal Enfield selama DXI 2024.

Scomadi yang turut menjadi peserta di DXI 2024, menghadirkan skuter series adventure dan Technica 200W limited edition yang hanya tersedia 100 unit saja. Scomadi memberikan penawaran spesial untuk setiap pembelian di DXI 2024. Dengan promo merchandise, berupa Helm original Scomadi, T-shirt, Key Chain dan masih banyak lagi. Booth Scomadi berada di Hall B-04.

Sementara Royal Enfield hadir dengan jajaran terbarunya mulai dari Bullet hingga model adventure terbarunya Scram 411, yang juga dapat di rasakan pada area testride. Penawaran spesial yang mereka berikan, berupa pembelian kredit dengan dp 50% dapat melakukan pembayaran hingga di tahun depan.

Serta pula, cashback dan helm spesial untuk setiap pembelian di DXI 2024. Selain itu, Royal Enfield juga memberikan spesial promo gratis service selama satu tahun penuh untuk pembelian beberapa unit, Booth Royal Enfield berada di belakang Main Stage DXI 2024. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here