DXI 2024: Hari Kedua Semakin Meriah, Ada Penawaran Spesial untuk Roda Dua

0
DXI 2024: Hari Kedua Meriah Ada Penawaran Spesial Roda Dua
Promo Roda Dua di Pameran DXI 2024. Foto: Alvito

NaikMotor – DXI 2024 pameran olahraga bahari dan extreme terbesar di Asia, memasuki hari kedua (31/5/224) semakin meriah dengan berbagai promo spesial. Dalam pameran ekosistem olahraga ekstrem itu ada pula sektor roda dua adventure.

Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2024 menjadi pameran olahraga extreme terbesar di Asia, ini telah berlangsung ke-16 kalinya. Menghadirkan berbagai kebutuhan para pecinta olahraga extreme dan bahari, mereka turut menghadirkan sektor baru yakni roda dua adventure.

Pameran yang berlangsung selama 4 hari mulai 30 Mei -2 Juni berlokasi di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Tiket yang dapat dibeli melalui online atau onsite dengan harga Rp. 50 Ribu (daily pass) dan Rp. 150 ribu (4 Day Pass).

Bukan sekedar pameran semata, Main Stage DXI 2024 selalu menampilkan berbagai kegiatan talkshow dari berbagai peserta yang hadir. Mulai dari pengetahuan tentang alam hingga tips dan trik untuk para pemula di bidang olahraga bahari dan sport.

Selain itu, terdapat Scubex atau akuarium besar untuk para pengujung dapat melihat langsung bagaimana keseruan di dalam air ala peserta DXI 2024. Tak sampai di situ, seperti yang dijelakan di atas sektor roda dua yang di isi oleh merek Scomadi dan Royal Enfield turut memeriahkan.

Baca Juga: DXI 2024: Dukungan Kemenparekraf Sebagai Ikonik Sport Tourism Event

DXI 2024: Hari Kedua Meriah Ada Penawaran Spesial Roda Dua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here