IIMS Surabaya 2024: Suguhkan Produk Baru dan Infinite Live

0

Pengunjung dimudahkan dengan berbagai penawaran program promo transaksi dan kemudahan pembiayaan dari Danamon dan Adira Finance. Danamon sebagai Official Bank Partner menghadirkan program promo rate khusus 2,49%, promo cashback transaksi di Food & Beverage, paket hemat tiket masuk, dan tiket nonton konser.

Adira Finance sebagai Official Trade-in Partner memberikan bonus tak terbatas. Harga spesial dan diskon biaya administrasi 50%, proses gratis, bonus angsuran, cashback pembelian motor, DP nol persen, diskon angsuran 2 bulan, asuransi allrisk, dan inspeksi transparan dengan penawaran spesial, penentuan harga di tempat, dan undian umroh.

Pengunjung IIMS Surabaya 2024 dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, seperti Artomotive (kompetisi air brush dan paint brush pada helm untuk pelajar SMA/K), Wisata Damkar Cilik (edukasi tentang Damkar), dan IIMS Car Contest & Meet Up untuk komunitas otomotif.

IIMS Surabaya 2024 juga menggelar Infinite Live, yang akan memberikan hiburan bagi pengunjung dengan dihibur oleh penampilan Iksan Skuter (29 Mei), DJ Adrean (31 Mei), Ari Lasso (1 Juni), dan Yura Yunita (2 Juni). (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here