Segini Beban Listrik Charger Honda EM1 e:

0
Beban Listrik Charger Honda
Baterai Mobile Power Pack Honda EM1 e:. Foto: afid, honda

NaikMotor – Skuter listrik EM1 e: produk PT Astra Honda Motor (AHM) telah dipasarkan sejak Desember 2023. Beban listrik Charger Honda EM1 e: akan sebesar ini jika dari 0%.

Honda EM1 e: series itu dipasarkan di dealer Honda e: Shop, dengan skema baterai home charging ( Honda Power Pack Charger e:) atau tukar baterai tergantung kebijakan dealer. Sistem tukar baterai EM1 baru tersedia di Jabodetabek oleh main dealer PT Wahana Makmur Sejati sementara di Jawa Barat (Daya Adicipta Motora) dan Astra Motor Bali misalnya pengguna mengecas sendiri dengan Honda Power Pack Charger e:.

Namun, di Astra Motor Bali tersedia juga layanan Honda Care untuk meminjamkan baterai, jika pengguna tetiba mengalami kehabisan baterai di jalan. Honda Care Astra Motor Bali bisa dihubungi melalui no 1-500-989.

EM1 digerakkan motor penggerak bertenaga maksimal 1,7 kW, karena diperuntukkan untuk kebutuhan transportasi di kota. Baterainya Li-ion Dilengkapi 2 mode berkendara Econ dan Standard, masing-masing kecepatan mode: 30km/jam dan 45km/jam. Jarak tempuhnya 41 km.

Honda Power Pack Charger e: (charger baterai EM1 ) harganya berkisar Rp5 juta – Rp6 jutaan. Dengan charger ini konsumen bisa mengisi baterai selama  2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%.

Baca Juga: Honda Gelar ESG Mission Mei-Juli 2024, Mengenalkan Istimewanya Pengguna EM1 e:
Beban Listrik Charger Honda
Mobile Power Pack Charger

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here