BBQ Ride 2024 Unstoppable: Melaju dengan Minibike Attack dan Speedlane

0
BBQ Ride 2024 Unstoppable akan berlangsung 8-9 Juni 2024 di Laswi Heritage Bandung

NaikMotor – Melewati satu dekade penyelenggaraannya, Pickers Service kembali menggelar BBQ Ride 2024 Unstoppable, 8-9 Juni di Laswi Heritage Bandung. Minibike attack, speedlane show, wheels of terror, wall climbing serta grand prize minibike akan mewarnai perjalanan event kustom kulture ini.

BBQ Ride merupakan acara otomotif berakar pada skena budaya komunitas penggunanya yang selalu diadakan di Bandung. Gelaran tahun ke-11 ini merupakan sebuah movement yang menjadi komitmen untuk selalu mendukung perkembangan skena kustom kulture baik skala nasional maupun internasional.

Nama BBQ Ride dipilih untuk lebih menekankan bahwa acara ini adalah sebuah event auto show / eksibisi otomotif yang juga dapat dinikmati oleh semua kalangan, bernuansa penuh kehangatan dan kekeluargaan, tanpa adanya gap atau kesenjangan baik dari antarkomunitas manapun. Pemilihan venue di Laswi Heritage karena memiliki area lebih luas pasca adanya renovasi besar oleh pengelola. Hal ini membuat space eksibisi lebih leluasa untuk memajang hasil karya, baik bagi para owner, builder serta bengkelnya, termasuk para artist painting. Tahun lalu, BBQ Ride 2023 mengambil lokasi di Summarrecon Gedebage.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here