DXI 2024: Dukungan Kemenparekraf Sebagai Ikonik Sport Tourism Event

0
DXI 2024: Dukungan Kemenparekraf Sebagai Ikonik Sport Event
Opening Ceremony DXI 2024. Foto: Alvito

NaikMotor – DXI 2024 mendapat dukungan penuh dari Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan/Kemenparekraf, untuk menjadi ikon sport event di Indonesia. Telah berlangsung selama 16 tahun menjadi pameran sport extreme terbesar di Asia.

Event pameran olahraga ekstrem, diving, olahraga air, dan outdoor adventure terbesar di Asia, Deep and Extreme Indonesia 2024 (DXI 2024) telah resmi dibuka, Kamis (30/5/2024) di JCC Senayan. Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Vinsensius Jemadu hadir meresmikan acara yang akan berlangsung 2 Juni 2024. DXI 2024 menjadi ajang promosi wisata petualangan yang ada di Indonesia melalui olahraga ekstrem.

Mengusung tema Edge of Tomorrow: Dive Into the Depth of Extreme Sports, pameran DXI 2024 ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Sebab, tujuan DXI 2024 tak hanya memperkenalkan dan memperluas industri olahraga ekstrem lainnya. Namun juga membuka pasar baru untuk memperkuat industri wisata di Indonesia.

Baca Juga: DXI 2024: Pameran Olahraga Extreme Resmi Dibuka, Ada Sektor Roda Dua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here