DXI 2024: Pameran Olahraga Extreme Resmi Dibuka, Ada Sektor Roda Dua

0
DXI 2024: Pameran Olahraga Extreme Resmi Dibuka
Opening Ceremony DXI 2024. Foto: Alvito

NaikMotor – Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2024 resmi dibuka pada Kamis, 30 Mei di Jakarta Convention Center, Senayan. Pameran yang menampilkan berbagai kebutuhan olahraga extreme baik laut,udara maupun darat, segini harga tiketnya.

Pada upacara pembukaan yang dimulai pukul 10.00 di main stage, Hall B, dimulai dengan penampilan tari tematik bertema Diver, Hiking, dan Bikers. DXI 2024 mengangkat tema “Edge of Tomorrow: Dive Into The Depth of Extreme Sports”, menghadirkan lebih banyak sektor olahraga dan menciptakan sebuah pameran berkonsep B2B.

Dihadiri oleh Deputi Bidang Produk Wisata dan Event Kemenparekraf, Vinsensius Jemadu, serta beberapa jajaran direksi Dyandra Event Solutions dan tamu undangan. Vinsensisus memberikan sambutan dengan menyampaikan dukungannya terhadap event DXI yang disebut akan berdampak positif untuk tourism Indonesia.

DXI 2024: Pameran Olahraga Extreme Resmi DibukaSelain itu, Presiden Direktur Dyandra Event Solutions, Michael Bayu Sumarijanto dalam sambutannya mengatakan. “Pengembangan yang mungkin dapat dirasakan dari DXI sekarang adalah hadir lebih banyaknya olahraga roda dua. Seperti motocross dan sepeda motor adventure bergabung kedalam ekosistem kita sebagai olahraga Extreme.”DXI 2024: Pameran Olahraga Extreme Resmi Dibuka

DXI 2024 yang telah berlangsung selama 16 tahun, membawa sektor olahraga baru kedalamnya berupa olahraga otomotif roda dua. Digelar selama 4 hari, mulai 30 Mei – 2 Juni 2024, di JCC Senayan, dengan harga tiket Rp. 50.000 (per hari) dan Rp. 150.000 (all-day). Waktu pameran yang dibuka mulai 10.00 hingga 20.00 setiap harinya.DXI 2024: Pameran Olahraga Extreme Resmi Dibuka

Deep and Extreme Indonesia 2024, tak hanya memamerkan kendaraan maritim. Namun juga roda dua yang cocok untuk sobat motoris yang gemar berpetualang di alam bebes. Beberapa merek yang berkaitan dengan petualangan seperti KTM, Husqvarna, Gasgaa serta Royal Enfield dan Scomadi. Hadir pula sebagai exhibitor yang menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan berkendara roda dua, yakni RiderSpot. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga:Pameran DXI 2024: Bangun Ekosistem Aktivitas Luar Ruang dan Pariwisata Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here