13 Warna Baru Hadir untuk Model Triumph MY2025

0
13 Warna Baru Yang Mempesona Untuk Jajaran Triumph MY2025
13 Warna Baru Yang Mempesona Untuk Jajaran Triumph MY2025. Foto: Triumph

NaikMotor – Triumph menghadirkan beraneka motif pada rangkaian model terbarunya dengan 13 warna baru untuk pilihan model year 2025. Tersedia untuk jajaran model Adventure Bike, Modern Classic Modern dan Roadster.

13 Warna tersebut dimulai dengan sepeda motor Triumph untuk kalangan petualang yakni  Tiger 850 Sport. Model adventure itu kini tersedia dalam corak Roulette Green & Jet Black yang cerah dan skema Korosi Red & Graphite mencolok. Desainnya menampilkan tangki Roulette Green dan panel jok dengan grafis hitam  tulisan ‘850’, serta fender depan serasi dengan Jet Black pada paruh, panel tangki, dan penutup radiator.

Sementara skema Korosi Red & Graphite menampilkan tangki Korosi Red dan panel jok dengan grafis putih ‘850’. Tambahan lainnya ada pada fender depan Graphite, paruh, panel ujung tangki & penutup radiator.

Tiger Sport 660 juga mendapatkan warna baru berupa opsi Baja Orange. Instrumen kokpit, tangki, dan fairing guga mendapatkan grafis baru yang cerah, dilengkapi dengan Mudguard depan Phantom Black, penutup radiator, dan panel belakang.

Baca Juga: Konsisten Podium, Marc Marquez jadi Ancaman Perebutan Titel Juara

13 Warna Baru Yang Mempesona Untuk Jajaran Triumph MY2025

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here