MS Glow For Men Racing Team Berhasil Raih 4 Kemenangan di Putaran 2 MRS 2024

0

Hal senada juga disampaikan oleh Rama Putra. “Di Mandalika Racing Series 2024 Round 2 ini, saya dan tim dapat lebih maksimal melakukan persiapan. Dengan dukungan yang begitu besar dari seluruh pihak, alhamdulillah saya bisa memberikan performa terbaik sehingga berhasil naik ke Podium 2 di Race 1. Crash di Race 2 tentu membuat sedikit kecewa ya. Namun saya jadikan evaluasi berharga untuk bisa tampil lebih baik lagi ke depannya,” tutur Rama.

Mandalika Racing Series 2024 Round 2 memang terasa begitu istimewa bagi MS Glow For Men. Bukan hanya karena prestasi racing team-nya yang berhasil membawa pulang empat piala dari ajang balapan. Kini MS Glow For Men juga menjadi salah satu official sponsor Mandalika Racing Series 2024.

Seluruh tim dan para pembalap mendapat support rangkaian produk MS Glow For Men. Mulai dari facial wash, cream, serum dan sunscreen-nya untuk melindungi kesehatan dan kesegaran kulit. Sehingga mereka bisa beraktivitas lebih optimal, berani dan percaya diri, terutama di tengah-tengah arena balap yang cuacanya sering kali berubah secara ekstrem.

Gilang menjelaskan bahwa keterlibatan mereka sebagai official sponsor. Merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung kemajuan dunia balap motor nasional. “Keterlibatan MS Glow For Men sebagai official sponsor dari event yang diselenggarakan oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan PRIDE Club. Ini tidak terlepas dari komitmen kami untuk turut serta mendukung kemajuan dan kesuksesan dunia balap motor nasional,” pungkas Gilang. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here