MS Glow For Men Racing Team Berhasil Raih 4 Kemenangan di Putaran 2 MRS 2024

0

MS Glow For Men Racing Team Berhasil Raih 4 Kemenangan di MRS 2024

Dari hasil seluruh race di Round 2 ini, Dimas Ekky kian memantapkan posisinya di urutan ke-2 di kelas National Supersport 600cc dengan total poin 93. Selisih 16 poin dari pembalap Astra Honda Racing Team yang berada di posisi teratas. Sedangkan di kelas National Sport 250cc, Rama Putra berada di posisi 12 dengan jumlah poin 23.

MS Glow For Men Racing Team bersaing dengan tim balap lain di ajang MRS Round 2 yang kebanyakan adalah tim pabrikan dengan jam terbang lebih tinggi. Namun rupanya hal ini justru memacu semangat kedua pembalap tim baru itu untuk membuktikan diri bahwa mereka bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan.

Dimas Ekky menuturkan, “Memang tidak mudah untuk tim kami yang tergolong tim baru untuk bisa sampai di posisi saat ini. Bahkan untuk saya pribadi yang sudah cukup lama berada di dunia motorsport. Menghadapi pembalap lawan yang kebanyakan dari tim pabrikan dan sudah memiliki jam terbang tinggi termasuk tantangan besar yang tidak boleh dianggap remeh. Saya dan tim selalu berusaha untuk all out memberikan yang terbaik.”

Baca Juga: Dukungan Kementerian dan BUMN di Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here