MS Glow For Men Racing Team Berhasil Raih 4 Kemenangan di Putaran 2 MRS 2024

0

MS Glow For Men Racing Team Berhasil Raih 4 Kemenangan di MRS 2024

Pada Race 1 di hari Sabtu, Dimas Ekky yang turun di kelas National Supersport 600cc berhasil meraih Podium ketiga. Sedangkan Rama Putra yang saat itu seharusnya start dari P4 menjadi start dari belakang karena terlambat memasuki sirkuit. Namun nyatanya mampu memberikan perlawanan sengit kepada tim lawan dan berhasil meraih Podium 2 di kelas National Sport 250cc.

Race 2 di hari Minggu pun tak kalah seru. Dimulai dengan Superpole Race, Rama Putra menempati posisi ke-12. Sedangkan Dimas Ekky yang menjelang garis finish terlihat mempimpin balapan harus menerima take over lawan di detik-detik terakhir. Sehingga tersalip dan meraih Podium 2 dengan hanya selisih waktu 0,002 detik dari pembalap di depannya.

Tak berselang lama, Rama Putra yang beberapa hari sebelumnya baru berulang tahun ke-16, menjalani Race 2. Pada race kali ini ia mengalami crash sehingga berakhir di urutan 18. Lain halnya dengan Dimas Ekky yang sedang berada di performa terbaiknya.

Di Race 2 ia mampu mengatasi pembalap-pembalap lawan dan berhasil mencapai garis finish di urutan pertama. Piala untuk Podium 1 dan Team Manager pun menambah koleksi piala MS Glow For Men di ajang Mandalika Racing Series 2024 Round 2.

Baca Juga: MotoGP 2024 Catalunya, Bagnaia Akhirnya Menang di Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here