Ducati Diavel V4 Dianugrahi Penghargaan Tertinggi Red Dot Award 2024

0

Ducati Diavel V4 Dianugrahi Penghargaan Tertinggi Red Dot Award 2024

Dengan gaya yang halus disertai garis-garis kekar nan elegan. Serta massa yang terkonsentrasi secara visual di bagian depan dan bagian belakang yang gesit dan ramping. Juga detail mewah seperti pijakan kaki dan pegangan penumpang yang dapat ditarik, Diavel V4 menonjol sebagai ikon gaya autentik di dunia desain sepeda motor.

Mesin V4 Granturismo yang ada pada motor ini merupakan elemen yang menambah ciri khas untuk gaya maupun performa. Yang secara estetika tampil berani dengan diperkuat oleh elemen-elemen yang tak diragukan lagi, seperti light cluster yang spektakuler. Lebar ban belakang 240mm dengan lima spoke jari-jari, dan knalpot empat arah yang terlihat.

Hampir dua tahun setelah peluncurannya, Diavel V4 telah mendapatkan pengakuan dari institusi terpercaya di bidang desain dan pers internasional. Di antara pengakuan tersebut, dua yang paling menonjol adalah penghargaan Good Design® Award, dan Special Mention di German Design Award 2024.

Seremoni penyerahan penghargaan Red Dot 2024 akan diadakan pada tanggal 24 Juni di Aalto Theatre di Essen, Jerman. Para pemenang penghargaan akan dipamerkan di museum Red Dot, Zollverein, terletak di Essen yang kini telah menjadi bagian dari warisan dunia UNESCO. Diavel V4 tersedia di dealer-dealer Ducati, dengan warna klasik Ducati Red atau dalam versi hitam mengkilap Thrilling Black. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here