Ducati Diavel V4 Dianugrahi Penghargaan Tertinggi Red Dot Award 2024

0

Ducati Diavel V4 Dianugrahi Penghargaan Tertinggi Red Dot Award 2024

Tepat pada 22 Mei 2024, Ducati Diavel V4 dianugerahi penghargaan “Best of the Best” dalam kategori Desain Produk di Red Dot Awards 2024. Perayaan ini merupakan salah satu yang paling bergengsi di tingkat internasional, setiap tahunnya memberi penghargaan terhadap keunggulan dalam dunia desain. Kini mengukuhkan keunikan serta brand awareness yang menjadi ciri khas sepeda motor yang dirancang dan dibuat di Borgo Panigale tersebut.

Sedikit refrensi, Red Dot Award dimulai pada tahun 1955, selalu memberikan penghargaan kepada pelaku paling orisinal dan pantas untuk gaya dan inovasi. Penghargaan diberikan oleh juri yang ahli dalam desain produk, desain komunikasi, dan konsep desain.

Pada tahun ini para juri memberikan Diavel V4 gelar penting pada “Red Dot Award 2024: Best of the Best”. Sebuah penghargaan tertinggi dalam kompetisi, yang diberikan secara eksklusif untuk kreasi yang mampu menetapkan standar baru. Ini merupakan penghargaan terbaru dari serangkaian kesuksesan desain Ducati.

Pencapaian yang sama sebenarnya telah diperoleh 1199 Panigale pada tahun 2013. Kemudian XDiavel pada tahun 2016, dan Diavel 1260 pada tahun 2019. Yang menunjukkan bagaimana sepeda motor Ducati dapat menggabungkan gaya, kecanggihan, dan performa dengan cara yang tak diragukan lagi.

Baca Juga: Grafis Baru Ducati Scrambler Kolaborasi Desain Von Orton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here