Hasil Tes WorldSBK 2024 Cremona, Gardner Memimpin

0
Tes WorldSBK 2024 Cremona
Gardner memimpin Tes WorldSBK 2024 Cremona hari ke-2. Foto: worldsbk

NaikMotor – Pembalap satelit Yamaha WorldSBK, Remy Gardner dari GYTR GRT Yamaha memimpin Tes WprldSBK 2024 Cremona. Gardner mencatat waktu bersama Pembalap Pata Yamaha, Andrea Locatelli pada 1’28 detik.

Tes pada hari ke-2 itu diwarnai bendera merah. Ada 2 Pembalap Yamaha dengan catatan waktu 1’28 detik, Gardner dan Locatelli. Pembalap Yamaha lainnya, Jonathan Rea sempat terkendala teknis, namun kembali dan mengisi posisi ke-7 berkat konsistensinya.

Sementara di Tim Ducati, Michael Ruben Rinaldi (Team Motocorsa Racing) telah tercatat sebagai Pembalap Ducati terbaik. Setelah sesi pagi, Rinaldi semakin cepat sehingga di akhir sesi berada di posisi ke-3.

Pembalap Ducati lainnya, Sam Lowes dari Marc VDS hanya sebentar saja di sesi Jumat. Lowes memang hanya bermaksud mengenal sirkuit saja daripada menguji part. Nicolo Bulega dan Alvaro Bautista pun demikian lebih menekankan pada pengenalan sirkuit.

Pada tim BMW Motorrad yang diwakili Scott Redding dari Bonovo Action BMW dan Garrett Gerloff menghasilkan catatan yang mirip. Meski Redding lebih berfokus pada settingan M1000RR tunggangannya.

Baca Juga: Tes Sirkuit Baru, WorldSBK Gelar Tes 2 Hari di Cremona Italia
Tes WorldSBK 2024 Cremona
Locatelli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here