Jakarta Mods Mayday 2024 Akan Digelar Meriah, Segini Harga Tiketnya

0

Jakarta Mods Mayday 2024, Tahun Ke-14 Akan Digelar Meriah Segini Harga Tiketnya

Dikutip dari Adhitia Mukti saat press conference, “Rolling Thunder akan dimulai pukul 10 pagi diawali dari Monas menuju CIBIS Park. Yang akan diperkirakan sampai pada pukul 12.30 WIB”.

Jakarta Mods Mayday tahun ini akann menghadirkan lebih dari 10 penampill. Dimeriahkan oleh White Shoes & The Couples Company, Eka Annash Rhythm Coalition, Es Coret, dan pengisi lainnya dari berbagai genre musik. Yang akan menjadikan perayaan musik untuk bersuka cita, menghadirkan hiburan bagi seluruh pecinta Mods di Indonesia.

Selain penggung pertunjukan, terdaoat pula area hiburan lainnya seperti food & bevereages area dan masih banyak lagi. Tiket Jakarta Mods dibandrol dari harga 200 ribu dan masih dapat di beli secara online atau mengunjungi link berikut.

Adhitia Mutri Founder Warriors mengungkapkan, “Terima kasih kepada seluruh rekan media atas dukungan yang tak tergoyahkan. Hari ini, kita telah menunjukkan bahwa semangat juang hingga bisa berjalan sejauh ini. Dalam hitungan jari Jakarta Mods Mayday 2024 akan diselenggara, kita dapat bersatu untuk berjuang. Kmai bangga telah membawa acara Jakarta Mods Mayday berjalan ke-14 kali, dan kami berharap acara ini dapat menginspirasi orang lain untuk bertindak. Mari kita terus bekerja sama untuk memberikan dampak positif bagi komunitas kita”. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here