Honda SpacyCUB Gabungan Skuter Matik Spacy dan Inspirasi C70

0

Honda Spacy Gabungkan Skuter Matik Spacy dan Inspirasi C70

Tidak banyak perubahan dari modifikasi yang ia lakukan. Custom yang terlihat pada kedua lampu sein depan yang ditutup oleh warna putih dan di pindahkan lebih keatas dan lebih kecil. Serta jok yang terpotong dan dipasangkan dengan rak besi mirip Honda CT.

Bagian mesin dari SpacyCUB ini seluruhnya masih standar tanpa ada perubahan sedikit pun, hanya pengecatan pada penutup CVT dan Garnish fiter udara. Detail lain yang disertakan oleh Khemal, ada pada peletakan berbagai logo Honda C70.

Mulai dari emblem Honda C70 di bagian depan, logo bulu Honda di kanan dan kiri yang langsung didapat dari Thailand. Hingga logo SpacyCUB yang Ia desain sendiri dengan penyertaan bentuk wadah nasi Jepang sebagai ciri khas logo miliknya. Selain itu juga terdapat stiker-stiker berbahasa Jepang, seperti stiker bertuliskan “Helmet Holder”.

Semakin totalitas, Khemal mendaftarkan nama SpacyCUB sebagai HAKI miliknya, karena Ia sadar akan sebuah ide yang membuat karya itu berharga. Tak sampai disitu pegiat yang berprofesi sebagai pilot itu, juga menyertakan windshild custom yang disebut memilik kualitas bahan untuk digunakan oleh pesawat. Honda Spacy Gabungkan Skuter Matik Spacy dan Inspirasi C70

Walaupun nama SpacyCUB telah di HAKI olehnya, Khemal tetap mengizinkan bahkan mendukung para sobat motoris untuk meniru tema dari karya idenya tersebut. Menurut kami, hadirnya SpacyCUB merubah pandangan dalam dunia modifikasi roda dua. Tak perlu melihat apapun kanvasnya, yang terpenting nilai dari karya dan ide yang membawanya. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here