Safety Riding Lab Tasikmalaya Diresmikan di Hari Kebangkitan Nasional 2024

0

Safety Riding Lab Tasikmalaya

Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan SRL Astra Honda merupakan langkah konkret dalam mengampanyekan keselamatan berkendara di kalangan generasi muda.

“Kami berharap keberadaan SRL Astra Honda di sekolah dapat meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara yang semakin luas serta berdampak. Para duta safety riding menjadi garda terdepan dalam keselamatan berkendara yang terus kami bekali dengan kompetensi yang kuat untuk menjadi panutan bagi generasi muda di lingkungan sekitarnya,” ujar Muhib.

Pembangunan SRL Astra Honda di SMK Negeri 4 Tasikmalaya menambah jumlah SRL lainnya yang sudah lebih dulu yaitu di SMK Mitra Industri MM2100 Jawa Barat, SMK Walisongo Menes Banten, SMK Panca Abdi Bangsa Binjai Sumatera Utara, SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Malang Jawa Timur, SMA Negeri Bali Mandara dan SMK Negeri 1 Bulakamba Brebes Jawa Tengah, SMK Negeri Bali Mandara dan SMK Negeri 1 Bulakamba Brebes Jawa Tengah.

Rangkaian kegiatan ini didukung oleh mitra yang bersinergi seperti PT Hitachi Astemo Bekasi Manufacturing, PT Musashi Auto Parts Indonesia, PT Suryaraya Rubberindo Industries dan PT Yutaka Manufacturing Indonesia.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here