Vespatography 101: Memvisualkan Informasi dan Membuat Konten Lebih Terampil

0
Vespatography 101
Membuat visual konten lebih optimal dalam Vespatography 101. Foto: afid

NaikMotor – Kemampuan menulis informasi teknis tidak lagi hanya satu-satunya keterampilan yang harus dimiliki jurnalis otomotif. PT Piaggio Indonesia pun menggelar workshop memaksimalkan visual produk otomotif dalam Vespatography 101 atau membuat konten.

Ayu Hapsari, PR Manager PT Piaggio Indonesia, “Dalam pekerjaan jurnalistik di masa ini, tidak hanya terampil menulis tetapi juga terampil memvisualisasikan di sosial media. Sehingga seorang jurnalis perlu memiliki keterampilan menghacks sosial media bahkan dalam berbagai platform.”

“Maka untuk PT Piaggio Indonesia mengajak rekan jurnalis dalam workshop bertajuk Vespatography 101 bersama fotografer dan pegiat sosial media Michael Cools. Dengan objek Vespa terbaru Primavera dan Sprint terbaru,” sambungnya saat workshop yang digelar di Jakarta Selatan, (20/5/2024).

Vespatography 101
Vespatography 101 bersama Michael Cool

Sementara Michael Cool dalam pemaparannya menyebutkan, “Apapun kameranya bahkan kamera handphone pun akan menghasilkan karya visual menarik. Kita hanya perlu memaksimimalkan properti termasuk background objek, jika itu belum cukup bisa juga dengan bantuan aplikasi editing seperti Photoshop atau media editor lainnya.”

Sedangkan soal kapan waktu yang tepat dalam posting, Michael menyebutkan, “Jumat pagi dan jelang malam, itu adalah ketika hampir kebanyakan pengguna handphone mulai menjelajah media sosialnya.” (Afid/nm)

Baca Juga: Vespa Primavera dan Sprint 2024 Tampil Baru, Ini Ragam Fiturnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here