DGR Jakarta 2024 x Jejak Roda: Party dan Charity Bersama Ribuan Motoris

0

“Selamat ulang tahun kesembilan untuk NaikMotor.com, sukses acaranya dan keren dikolaborasikan dengan Gentleman’s Ride,”sebut Steven.Kemeriahan acara di panggung juga ditambah  oleh  penampilan DJ dari Wondersoul Weekender.Ikut terlihat juga Muklay,seniman muda juga komika Barry Willem.

Salah satu yang ditunggu oleh peserta DGR Jakarta 2024 adalah pengundian grand prize berupa satu unit Yamaha V80 hasil dari pembelian paket Riding Kit. Jeri Septian dari Javier Industries warga Pasar Rebo Jakarta Timur berhasil membawa pulang motor bebek klasik serta sederet voucher dan hasiah menarik lainnya. Rangkaian acara penutup ada aksi seru balapan slow race mini moto dari Komunitas Motor Mini Indonesia.

“Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung acara kami mulai sponsor, artis, komunitas hingga musisi pengisi acara. Ini adalah konsep kolaborasi event yang kami coba terapkan dengan menggabungkan charity ride dari DGR dengan event motor Jejak Roda yang kami coba kemas tahun ini. Mohon maaf bila ada yang kurang dan kami menerima masukan untuk perbaikan kedepannya,”ujar Arif Syahbani, Chief Editor NaikMotor.

Bagi para sobat motoris yang ingin melihat galeri foto selama DGR Jakarta 2024 x Jejak Roda, dapat langsung mengakses link Gdrive berikut. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here