DGR Jakarta 2024 x Jejak Roda: Party dan Charity Bersama Ribuan Motoris

0

Finis di Mitra Terrace dilanjutkan prosesi perayaan ulang tahun NaikMotor.com ke-9 di panggung dengan potong tumpeng yang turut disaksikan oleh pegiat otomotif Jujuk Margono serta Agus Lasmono, komisaris utama NET TV. Setelah prosesi dilakukan  pengumpulan donasi melalui lelang helm edisi khusus Jejak Roda x The Ride Party karya artist Novito Yoga oleh Ustaz Alfie dan Omesh. Bobby dari Ahooy Geboy adalah yang memenangkan lelang yang hasilnya akan disumbangkan kepada yayasan kanker di Jakarta.

Kemeriahan acara yang mendapat dukungan dari GAS Triumph Motorcycles Indonesia, IIMS, Pirelli, KYB, GS Astra, Aspira Premio, Benelli Genuine Oil, Von Dutch, Cuprum Motor Oil, Papabro Café, Motovillage, Motorbaik Indonesia, Deus, Elders Company, Eiger Riding, Lawless Burger, Howard Smith, Kite-kite Production, Stage Brothers, Bijimata Communications terus berlangsung hingga sore hari. Mulai pemilihan Best Costume, Best Couple yang dipilih berdasarkan kostum rapi dan unik. MC Iid RocknRoll yang membawa suasana semakin hidup dengan gimmick berhadiah puluhan produk sponsor.

Aksi panggung Orkes PJM yang nyentik ikut membawa pengunjung untuk bergoyang. Di tengah aksi panggung mereka, muncul Roy Jeconiah vokalis Jecovox serta Ferri Bagindas juga Ayoung Gigas Helmet untuk jam session yang membuat semuanya ikut bernyanyi. Pada kesempatan tersebut hadir pula Presiden Direktur  Benelli Motor Indonesia Steven Kentjana Putra dan perwakilan Dyandra Promosindo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here