Tes WorldWCR 2024 di Sirkuit Cremona Italia, Juara WorldSSP300 2018 Menguasai Trek

0

Tes WorldWCR 2024 Italia

Di posisi ke-3, Sara Sanchez (511 Terra&Vita Racing Team), tertinggal sekitar setengah detik dari Carrasco. Diikuti Beatriz Neila (Ampito / Pata Prometeon Yamaha) meningkat secara konsisten sepanjang tes hingga finis di posisi keempat, mengungguli Adela Ourednickova (DafitMotoracing) di posisi kelima.

Hanya sepersepuluh yang memisahkan posisi ke-6, Lucy Michel (TSL-Racing) dari sesi keempat cukup baik baginya untuk finis di 1’43.446s, meskipun banyak pembalap yang meningkat seiring berjalannya waktu.

Jessica Howden (Tim Trasimeno) menempati urutan ketujuh, dengan Tayla Relph (TAYCO Motorsport) di urutan kedelapan setelah dia menggunakan sesi 10 menit terakhir dengan efek penuh, naik urutan untuk mengklaim P8 dengan 1’43.571s.

Mallory Dobbs (Tim Balap Motor Sekhmet), yang juga naik urutan, berada di urutan kesembilan. Isis Carreno (AD78 FIM Latinoamerica oleh Tim GP3), salah satu dari sedikit pembalap yang waktu terbaiknya tidak terjadi di dua sesi terakhir, menyelesaikan hari itu di urutan ke-10. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here