Triumph Riders, Ayo Tampil Keren di Jakarta Ride & Charity Night!

0
Triumph Motor Indonesia akan menggelar Jakarta Ride & Charity NIght, Minggu (19/5/2024)

NaikMotor – Sebagai sponsor global The Distinguished Gentlemans Ride atau DGR, Triumph Motorcycles ikut merayakan acara rding charity itu termasuk di Indonesia. Triumph Motor Indonesia mengadakan Jakarta Ride & Charity Night, Minggu (19/5/2024).

Selain ikut mendukung gelaran event kolaborasi Jejak Roda x The Ride Party dalam DGR Jakarta 2024, Triumph Motor Indonesia juga merayakan acara The Distinguished Gentlemans Ride. Sebagai authorized distributor di Indonesia, mereka mengajak para konsumennya, Triumph Riders untuk ikut dalam acara Jakarta Ride & Charity Night.

“Kami mengajak para Triumph Riders untuk mengikuti acara ini yang akan diawali dengan thunder ride atau riding pada sore hari berkeliling Jakarta untuk kemudian mengadakan malam donasi atau charity. Acara ridingnya dilakukan pada sore hari dari Senayan City untuk menuju finis di GAS Triumph Motorcycles Jakarta di Kemang. Setelah itu kita akan mengadakan acara pengumpulan dana,”sebut Sapta Hariaji, Direktur Penjualan dan Pemasaran GAS Triumph Motor Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here