50 Tahun Yamaha Indonesia, Sediakan Hadiah Rp1 Miliar Buat Konsumen

0

50 Tahun Yamaha Indonesia

“Tidak hanya itu, sebagai wujud terima kasih kepada pelanggan setia kami, Yamaha juga mengadakan program Miliarder Yamaha hingga akhir bulan Juni mendatang. Dimana konsumen bisa memenangkan hadiah undian berupa uang 1 miliar rupiah ketika melakukan pembelian sepeda motor semua tipe di dealer resmi sembari melakukan registrasi di aplikasi My Yamaha Motor,” sambungnya.

Adapun cara untuk mengikuti program Miliarder Yamaha sangatlah mudah, konsumen cukup melakukan pembelian sepeda motor Yamaha di dealer resmi untuk semua tipe motor, seperti MAXi, Classy, Sport, Jajaran skutik Generasi 125 hingga tipe bebek sekalipun. Setelah melakukan pembelian, konsumen akan mendapatkan notifikasi pesan di aplikasi My Yamaha Motor (bagi konsumen yang belum memiliki aplikasi tersebut, harap untuk megunduh terlebih dahulu) bahwa telah diikut sertakan dalam program undian ini.

Selanjutnya, proses pengundian akan dilakukan pada pertengahan bulan Juli, dan kemudian 1 pemenang Miliarder Yamaha 2024* akan segera diumumkan melalui kanal publikasi resmi Yamaha, seperti website maupun Instagram. Program ini sendiri berlaku secara nasional dan konsumen dapat mengikutinya berulang kali tanpa adanya batas minimum pembelian sepeda motor selama masih dalam periode waktu yang ditentukan. (Rls/NM)

*Syarat dan ketentuan berlaku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here