50 Tahun Yamaha Indonesia, Sediakan Hadiah Rp1 Miliar Buat Konsumen

0
50 Tahun Yamaha Indonesia
Program Miliarder Yamaha dalam rangka 50 tahun di Indonesia. Foto: yamaha

NaikMotor – Pabrikan berlogo garpu tala ini telah eksis setengah abad di Indonesia. Dalam rangka merayakan 50 tahun hari jadinya, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) menyediakan hadiah Rp1 Miliar buat konsumen beruntung.

Yamaha Indonesia akan berusia 50 tahun pada 6 Juli nanti. Jelang setengah abad kehadirannya di Indonesia, mereka menggelar program Miliarder Yamaha 2024.

Program Miliarder Yamaha 2024 berlangsung hingga 30 Juni. Dalam siaran persnya, Yamaha menyatakan program merupakan wujud terima kasih Yamaha kepada konsumen dengan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bisa memenangkan hadiah undian senilai 1 miliar rupiah* ketika melakukan pembelian sepeda motor di dealer resmi.

“50 tahun Yamaha hadir di Indonesia, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan dukungan mobilitas kepada konsumen, melalui inovasi produk dan juga peningkatan layanan purna jual yang selaras dengan perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup saat ini. Salah satunya seperti pemanfaatan teknologi digital melalui aplikasi My Yamaha Motor,” ungkap Hendri Kartono, Asst. General Manager Sales, PT YIMM.

Baca Juga: Yamaha Siapkan 89 Bengkel Jaga dan 3 Pos Jaga Selama Musim Mudik Lebaran 2024

50 Tahun Yamaha Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here