TVS Memasuki Pasar Eropa Lewat Italia Dengan Model Elektrik dan Skuter

0
TVS Memasuki Pasar Eropa Lewat Italia Dengan Model Elektrik dan Skuter
TVS Motor memasuki pasar eropa lewat Italia. Foto: TVS Motor, Visordown

NaikMotor – TVS Motors telah mengumumkan kehadirannya di Italia. Pabrikan sepeda motor masuk 3 besar di India itu menawarkan berbagai sepeda motor bertenaga bensin, listrik dan model skuternya.

Tidak heran kehadirannya di Italia yang menjadi langkah pertama mereka memasuki pasar Eropa, berkat nama TVS Motor yang telah bersanding dengan Norton. Operasi baru, TVS Motor Italia, dipelopori oleh direkturnya, Dr. Giovanni Notarbartolo di Furnari. Yang sebelumnya adalah Managing Director Peugeot Motorcycles Italia.

Proyek ini dimulai dengan serangkaian model sepeda motor yang sudah ada di pasar lain, termasuk Apache 310 RTR dan RR, Ronin 250, dan skuter kelas menengah NTorq. Di sisi listrik, mereka menghadirkan iQube, serta TVS-X, dan rangkaian E-bike ke wilayah tersebut. Mengingat kecintaan Italia terhadap skuter kompak perkotaan, kemungkinan besar sepeda motor kelas bawah akan mendukung upaya baru ini.TVS Memasuki Pasar Eropa Lewat Italia Dengan Model Elektrik dan Skuter

Dalam releasenya, Sharad Mohan Mishra, Presiden, Kepala Strategi Grup, di TVS Motor Company, mengomentari peluncuran perusahaan tersebut di Italia, dengan mengatakan.

“Langkah kami ke Italia merupakan strategis menuju ambisi global kami. Budaya otomotif Italia yang kaya penerapan teknologi cutting-solusi transportasi terdepan menghadirkan latar belakang sempurna untuk rangkaian produk kami. Kami sangat ingin memperkenalkan produk kami kepada konsumen Italia, didukung oleh rekam jejak kami yang kuat memiliki lebih dari 4 juta pelanggan global pada tahun lalu. Meningkatkan kepercayaan diri kami saat kami melangkah ke Eropa.”

Pada peluncuran tersebut, Dr. Giovanni Notarbartolo di Furnari, Direktur, TVS Motor Italia, melontarkan sambutan mengenai kehadiran mereka di pasar Italia dengan strategi jangka panjang.

“Dengan mendirikan kantor cabang dan menawarkan rangkaian produk yang luas, baik termis maupun elektrik. TVS Motor telah menekankan kepercayaan diri dan strategi jangka panjangnya untuk pasar Italia. Fokus kami adalah pada dua pilar mendasar: kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Dengan penuh kebanggaan saya melakukan petualangan baru yang menakjubkan ini. Dengan salah satu dari lima pabrikan kendaraan roda dua teratas di dunia.” (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: IMOS+ 2023: E-Scooter Sport Project Dynamo Kolaborasi ION Mobility dan TVSTVS Memasuki Pasar Eropa Lewat Italia Dengan Model Elektrik dan Skuter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here