BMW Motorrad F 900 R dan XR Edisi M

0

BMW F 900 R dan XR Gaya Sporty M Edisi Spesial dan Terbatas

BMW F 900 R dan F 900 XR mendapatkan tampilan M Sport Edition dengan beberapa aksesoris eksklusif termasuk sarung jok dengan dekorasi baru dan tulisan Sport. Serta dekorasi baru dengan warna M pada fairing dan stiker pelek serta lambang “Edisi Khusus” pada tangki. Pernak pernik visual terakhir adalah spoiler dengan gaya yang sama. F 900 R juga dilengkapi dengan kaca depan berwarna sebagai bagian dari paketnya.

Jika untuk Edisi Sport masih belum cukup bagi Anda, Anda dapat melakukan upgrade dua kali. Edisi Sport dengan “Pro Finish” ada dalam daftar harga dengan biaya tambahan Rp. 11 Jutaan.BMW F 900 R dan XR Gaya Sporty M Edisi Spesial dan Terbatas

Selain itu terdapat layanan teleservice, panggilan darurat, cruise control, sistem alarm, GPS dan dudukan tas berkendara. Dengan tambahan sekitar Rp. 23 Jutaan, Sport Edition menjadi Sport Edition Pro dan mendapat lampu jauh Pro dan sistem pemantauan tekanan ban.

Edisi Sport BMW F 900 R dan F 900 XR terlihat seperti model M, padahal sebenarnya bukan. Sasis, suspensi, dan mesin tidak menerima peningkatan performa apa pun dari BMW.

Mesin dua silinder segarisnya tidak berubah dengan kapasitas 895cc, tanpa shift cam, 105 daya kuda dan 92 Nm. Saat ini tidak ada indikasi bahwa BMW Motorrad memikirkan secara global tentang label M sebenarnya untuk model F. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here