JLM Auto Indonesia Hadirkan 5 Model Terbaru Harley-Davidson

0
5 Model Terbaru Harley-Davidson
Road Glide dan Street Glide

Kelima model H-D terbaru itu terdiri 3 MY 2024 Road Glide dan Street Glide serta Heritage Classic, dan 2 edisi terbatas Tobacco Fade: Low Rider ST dan Ultra Limited.

H-D Road Glide MY2024 dan Street Glide MY 2024 bermesin Milwaukee-Eight®117 V-Twin. Pilihan mode berkendara: Road Sport,Rain dan Custom.

Tampil dengan desain yang lebih mendukung aerodinamika. Lampu sudah all LED.dan fitur cruise control dan traction control. Harga mulai dari Rp 1,101 miliar.

5 Model Terbaru Harley-Davidson
Heritage Classic MY2024

H-D Heritage Classic, model klasik yang dihadirkan kembali sebagai MY2024. Bermesin Milwaukee-Eight®114 V-Twin. Dengan monoshock pada suspensi belakang yang bisa diatur.

Heritage Classic hadir dengan fitur ABS. Harga mulai Rp815,073 juta.

Selanjutnya ke-2 edisi terbatas Tobacco Fade. Cat premium Tobacco Fade, medali tangki bahan bakar yang terinspirasi dari piringan hitam yang unik untuk skema ini. Grafis pick gitar bergaya di fender depan. Logo bermerek Enthusiast Collection di atas bagasi Tour-Pak® atau sepatbor belakang.

Low Rider ST

H-D Low Rider ST dengan mesin Milwaukee-Eight®117 V-Twin. Tampil seperti Sport Glide Classis karya builder West Coast dengan fairing pada rangka, kaca depan smoked gelap 6 inci. Fitur LED dan ABS. Harga mulai Rp927,849 jutaan.

Sementara Ultra Limited, dengan mesin Milwaukee-Eight®117 V-Twin hadir dengan infotainment dan spiker Rockford Fosgate, fairing, dan monoshock belakang yang bisa diatur. Fitur lainnya ABS dan cruise control. Harga Rp1,115,55 miliar. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here