The Elite Showcase 2024 Hadirkan 70 Sepeda Motor Modifikasi Terkurasi

0
The Elite Showcase 2024
The Elite Showcase 2024 akan menampilkan 70 sepeda motor modifikasi. Foto: maston

NaikMotor – Ada yang berbeda dengan gelaran pameran modifikasi otomotif dan industri pendukungnya kali ini. The Elite Showcase 2024 akhirnya hadirkan 70 sepeda motor modifikasi terkurasi di hall yang sama dengan mobil.

The Elite Showcase 2024 akan berlangsung di Hall 9 dan 10 ICE BSD City, Pagedangan, Kab Tangerang, Banten, 18-19 Mei. Pameran otomotif terkurasi itu menjadi gelaran The Elite Indonesia paling beragam dibandingkan gelaran tahun-tahun sebelumnya.

Untuk pertama kalinya pada pameran modifikasi premium itu sepeda motor satu hall bersama mobil. Seperti dinyatakan Gatot Mulyanto, CEO The Elite Indonesia, “Showcase tahun ini akan berbeda,” buka Gatot seperti saat Press Conference event yang digelar di Senayan, (10/5/2024), “Sebab 70 sepeda motor modifikasi terkurasi akan masuk ke dalam hall.”

“Nanti akan ada 247 mobil modifikasi dan 70 sepeda motor dan tenant industri pendukung dalam 2 hari gelaran pameran ini. Peserta tentunya sudah melalui kurasi oleh tim kurator kami. Kriterianya karya mereka harus sesuai gaya yang tengah popular dan pastinya harus elit,” papar Gatot lebih lanjut.

Baca Juga: Daftar Motor Custom Terbaik di Yokohama Hot Rod Custom Show 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here