All You Can Ride, Bersatunya Semua Genre di Jakarta

0

All You Can Ride Bersatunya Bikers Beragam Genre

Sesampainya di Pos Bloc, para peserta riding juga dimanjakan dengan beragam acara, mulai dari talkshow, hingga permainan seru ala komunitas serta undian doorprize.  Menjadi menarik, jumlah hadiah yang disediakan panitia hampir setara dengan peserta yang hadir.

“Kami tidak menyangka antusias peserta akan sebanyak ini, karena target kali ini hanya 100 peserta,” tambah Reyner.

“Berdasarkan formulir pendaftaran sehari sebelum acara, terdiri dari 170 peserta. Tetapi kenyataannya, peserta yang hadir kali ini bisa 200-an peserta yang datang,” timpal Mamo dari Speedrenaline yang menjadi panitia acara. Acara ini juga mendapat dukungan dari Kawahara Racing, GMA, KYTA, Ipone, JPX Helmet, Motul, SSS, DX Generation Racing Muffler, Diton, RK Takasago Chain, Nen’s Motor Knalpot, dan Scarlet Racing.

Maka itu, para peserta pulang pun membawa kebahagiaan yang terpancar lewat senyuman lebar di wajahnya. Tak tertinggal baik itu panitia dan peserta mengucapkan banyak terima kasih untuk para sponsor yang sudah mendukung acara tersebut.

“Kalau bisa, event ini dibuat menjadi rutinitas. Karena acara seperti ini sangat positif dan bisa mempersatukan berbagai bikers dari berbagai komunitas berbeda,” sebut Deki Syahputra asal Bogor, yang riding dengan Yamaha Aerox. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here