TitanSpin Multitools 80 in 1, Buat Pemotor hingga Camper

0

 

TitanSpin Multitools itu berisikan 80 alat dalam 1 paket kartu.
TitanSpin Multitools itu berisikan 80 alat dalam 1 paket kartu

Berikutnya Outdoor Odyssey memiliki peralatan yang sedikit lebih berorientasi pada pecinta alam terbuka, termasuk kunci pas, pisau lurus, gergaji, dan banyak lagi.

Tech Titan dilengkapi slot untuk menyimpan kartu SIM, alat ejektor lainnya, obeng kecil dengan kepala Phillips, tempat kartu memori, dan fungsi lain yang membantu menangani segala hal tentang teknologi.

Survival Specialist memiliki cermin sinyal internal, kompas jam matahari, rendering dot-dash sinyal SOS kode Morse, kunci tangki oksigen, dan banyak lagi.

Terakhir, Angler’s Ally membekali nelayan dengan pelepas kail, pemotong dan penahan tali pancing, penghilang kerak, dan tentu saja, pembuka botol.

Uniknya, pengguna bisa membeli per kartu TitanSpin Multitools 80 in 1 ini. seperti kartu dasar Daily Dynamo sekitar Rp750 ribu. Jika ditambah 2 berikutnya menjadi sekitar Rp2 jutaan. Tetapi jika ingin ke-5 kartu harganya menjadi Rp3 jutaan. Unit tersedia di e-commerce Kickstarter, tersedia sekitar September 2024, karena ini adalah proyek Crowd Funding seperti disebutkan NewAtlas. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here