Peran Asiabike Jakarta di PEVS 2024 Sebagai Jembatan Global

0

PEVS 2024: Hari Ke-3 Bukti Jadi Pendorong Elektrifikasi kendaraan di Indonesia

Di ajang Asiabike Jakarta menampilkan beraneka ragam produkseprti skuter milik Ofero Picassio. Brand lain yang dibawa oleh ABJ adalah Yadea. Pada gelaran ini, Yadea membawa sejumlah model seperti Yadea T9, E8S dan G6 serta sepeda listrik terbarunya yaitu GT30.

Kemudian peserta di Asiabike Jakarta di Hall A adalah Pasific i Aima, Bodo, Cnae, Datai, Dfjzdj, Dimen, Gobao, Gowei, Kuama, Lima, Luyuan, Pacific, Pai, Phoenix, Phylion, Pony, Scud Power, Shiwei, Sinc Lithium Battery, Sunra, hingga Tailg.

“Banyaknya ragam merek yang dipasarkan pada PEVS 2024 baik melalui strategi B2B hingga Business to Customer (B2C). Secara linear diperuntukkan untuk mewujudkan cita-cita Indonesia dalam menggapai Indonesia Net Zero Emission pada 2050. Ia juga berharap, agar produk variatif yang dipamerkan pada PEVS 2024 menjadi alternatif pilihan untuk masyarakat yang ingin segera beralih ke energi hijau,” kata Rudi.

Tahun ini, PEVS 2024 menyediakan booth khusus bagi pelaku akademisi, dari tiga universitas ternama di Indonesia yang berkomitmen memamerkan produk inovatif asli karya mahasiswa/i Indonesia.

Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) memamerkan produk andalannya Molis, sebuah mobil bernuansa mobil balap berbasis listrik, lalu  Universitas Budi Luhur yang memamerkan karya kendaraan listrik roda dua bernuansa sangar dan gagah.

Baca Juga: Seperti Skuter Retro Klasik, Ofero Picassio Diluncurkan di AsiaBike Jakarta-PEVS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here