Warna Baru Volta Mandala Ditampilkan di PEVS 2024, Terbatas

0
Warna Baru Volta Mandala
Edisi warna baru terbatas Volta Mandala hadir di PEVS 2024. Foto: afid

NaikMotor – Hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, PT Volta Indonesia Semesta tampilkan warna baru model Mandala. Mandala dengan warna baru itu dihadirkan secara terbatas.

Volta Mandala sendiri sudah dihadirkan sejak 2022, bahkan memiliki varian Lite dengan jarak tempuh 180km dengan 3 baterai. Kini, di PEVS 2024 Volta Mandala tampil dengan warna baru dual tone.

Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer Volta menyatakan, “Mandala dengan warna baru dibuat terbatas. Sebenarnya sudah diperkenalkan sejak Ramadan lalu.” Meski demikian Wiwin tidak menyebutkan berapa unit yang disediakan.

Pilihan 2 warna baru Mandala: Brilliant Yellow dan Brilliant White. Livery-nya tampil seperti dual tone, pada Brilliant Yellow misalnya ada aksen warna putih membujur di ujung jok hingga fender dan dasi, demikian sebaliknya dengan Brilliant White. Sehingga menambah kesan Mandala yang mirip skuter Italia itu tampil retro.

Baca Juga: Volta Mandala Dihadirkan di Pameran KBLBB 2022 KTT G20 Bali

Warna Baru Volta Mandala

Volta Mandala memiliki 2 slot baterai, masing-masing kapasitas  64 V 21 Ah SGB LIFEPO4. Tetapi dipasarkan dengan 1 baterai, dengan jarak tempuh 65km dan kecepatan hingga 55km/jam.

Mandala warna baru itu dipasarkan dengan harga Rp10,95 juta, sudah termasuk subsidi dan potongan diskon sebesar Rp1 juta selama PEVS 2024. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan membership sistem ganti baterai (SGB) Volta senilai Rp600.000. (Afid/nm)

Warna Baru Volta Mandala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here