Aspira dan Gresini Racing MotoGP Perpanjang Kontrak Baru 2 Tahun

0
Performa Marc Marquez di Gresini Racing memikat para sponsor. Foto: Gresini

NaikMotor – Hadirnya Marc Marquez yang bergabung di Gresini pada musim MotoGP 2024 membuat balapan semakin seru dan terbukti bertaji memacu Ducati. Para sponsor pun makin tertarik, karena itu Aspira dan Gresini Racing MotoGP sepakat melanjutkan kontraknya sampai akhir 2025.

Pengumuman perpanjangan kontrak baru yang sudah berlangsung 13 tahun antara Aspira dan Gresini Racing diumumkan pada Kamis (2/5/2024). Durasi kontraknya  selama dua tahun hingga akhir musim 2025 disepakati antara PT Astra Otoparts pemilik merek Aspira dengan Gresini Racing.

Dengan demikian, logo Aspira akan kembali terpampang dari mulai motor, racing suit Marc Marquez dan Alex Marquez, seragam tim, panel pit-box, truk dan hospitallity MotoGP. Hal ini menambah sejarah perjalanan produk dari Astra Otoparts melalanglangbuana di kancah balap dunia.

Potensi besar Marquez bersaudara di musim MotoGP 2024 memang menjadi daya tarik sponsor khususnya dari Indonesia dengan prestasi di empat putaran yang telah dilangsungkan. Sebagai institusi terkemuka di bidang produksi dan distribusi suku cadang otomotif, Astra Otoparts terus berkontribusi dalam mempererat hubungan antara Gresini dan Indonesia yang merupakan rumah kedua bagi tim yang berbasis di Faenza, tulis Gresini Racing dalam keterangannya.

Tujuh Martogi Siahaan selaku Direktur PT Astra Otoparts mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat mengumumkan perpanjangan kerjasama dengan Gresini Racing MotoGP untuk musim ini dan musim berikutnya. Kami berharap semakin mempererat kerjasama antara salah satu tim Astra merek ternama di industri otomotif, Aspira, dan Gresini. Saya yakin jajaran bintang baru yang diperkuat oleh Marquez bersaudara menjadikan musim ini sangat menarik dan kami berharap dapat melihat kisah hebat yang bisa diceritakan di MotoGP kinerjanya yang luar biasa dan hal positif ini akan tercermin juga dalam kolaborasi kami.”

Sementara Carlo Merlini sebagai Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing mengungkapkan bahwa perjalanan mereka selama 13 tahun bersama akan berlanjut hingga akhir tahun 2025. “Saya sangat senang dengan hal ini. Kami berbagi banyak hal dengan Astra Otoparts dan akan terus melakukannya dengan meningkatkan target kami sedikit lebih tinggi. Kami memulai musim ini di antara para protagonis, dan kami bermaksud melakukannya hingga babak final di Valencia. Kami terus bertumbuh bersama dan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh Keluarga Astra yang dalam segala hal merupakan bagian integral dari #GresiniFamily.” (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here