Seperti Skuter Retro Klasik, Ofero Picassio Diluncurkan di AsiaBike Jakarta-PEVS 2024

0
Ofero Picassio
Ofero Picassio diluncurkan di AsiaBike Jakarta-PEVS 2024. Foto: afid

NaikMotor – Bersama PEVS 2024 digelar juga AsiaBike Jakarta di JIExpo Kemayoran Jakarta Hall A, yang berlangsung hingga 4 Mei 2024. Di pameran khusus sepeda listrik dan komponen pendukungnya itu Ofero perkenalkan model barunya, Picassio, (30/4/2024).

Ofero Picassio, bermodel escooter mirip 946, hanya saja lebih mungil dan berpenggerak motorhub di roda belakangnya. Menurut Deby Setiabudi, Training Manager Ofero Indonesia, “Kami menampilkan escooter dengan model yang diminati pasar EV Indonesia. Namun, ditambah dengan desain klasik.”

Picassio sudah dilengkapi motorhub berdaya 2.500Watt dan bateraI Lithium 72V 24Ah. Dengan mekanikal seperti itu Picassio bisa mencapai kecepatan 60km/jam, dan dilengkapi mode boost hingga kecepatan 80km/jam, yang bekerja selama 5 detik. Jarak tempuhnya bisa mencapai 100km.

Deby menjelaskan, “Mode boost kita sebut fitur Super Power agar Picassio bisa lari hingga 80km/jam selama 5 detik. Kegunaannya adalah untuk kondisi harus menyalip misalnya yang butuh kecepatan lebih tinggi.”

 Baca Juga: IIMS 2023: 3 Ebike Ofero Dihadirkan, Harga Mulai Rp5 Jutaan

Ofero Picassio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here