Honda Super Cub 110 2024 Hadir di Safari Motor, Unitnya Terbatas!

0

Hadir dalam tiga warna pilihan yakni Flare Orange Metallic, Tasmanian Green Metallic dan Virgin Beige, Super Cub 110 tampil dengan gaya klasik yang stylish. Keseluruhan desain C110 ini benyak aksen membulat dari mulai tampilan lampu depan LED serta model retro kedua lampu seinnya. Sementara bagian panel meternya terkesan klasik dengan logo Super Cub di atas serta LCD yang mengombinasikan antara gaya analog dengan digital berisi posisi gear, konsumsi bahan bakar serta jam.

Mesinnya PGM-F1  memiliki kapasitas 110cc,  OHC,  berpendingin udara yang bertenaga dan irit bahan bakar. Honda mengklaim konsumsi bahan bakarnya bisa menembus 68 km/liter dengan penyempurnaan pada mesin barunya tersebut.

Gaya klasiknya yang terlihat adalah model jok single yang dilengkapi dengan rak belakang untuk menaruh barang bawaan. Sementara di bagian roda depan dan belakang menggunakan pelek alloy tubeless dengan disc brake depan ABS satu channel.Motor ini juga menggunakan dua system starter yakni elektrik dan kick start berbeda dengan C125 yang full elektrik.

“Ünitnya hanya tersedia 10 unit dan ini kami datangkan dari Jepang untuk para penggemar motor JDM dan penggila Super Cub yang timeless. Soal harga, kami jual di atas harga Super Cub C125 dengan berbagai pertimbangan berkaitan dengan dokumen persyaratan kendaraan di Indonesia,”sebut Kamal Firhad, owner Safari Motor. Buruan kontak Safari Motor sebelum kehabisan stok! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here