Pop-up Store Harley-Davidson Hadir di Jantung Kota Jakarta

0

Pop-up Store Harley-Davidson® Hadir di Jantung Kota Jakarta

Di dalam pop-up store ini, pelanggan dapat menemukan Sportster™ S, Nightster™ Special, Pan America™ 1250 Special, Street Bob™ 114, Breakout™ 117, Fat Boy™ 114. Juga turut dipamerkan secara langsung Road King™ Special, Road Glide™ Special, Street Glide™ Special, dan Ultra Limited.

Kehadiran Pop-up store ini dirancang sebagai ruang berkonsep terbuka. Yang memfasilitasi perjalanan pelanggan tanpa hambatan melalui model-model Harley-Davidson®, ke display Genuine Merchandise Harley-Davidson®, dan area lounge.

Selain itu, furnitur yang dipilih secara khusus serta penggunaan tekstur dan bahan yang berbeda mencerminkan individualitas dan fleksibilitas Harley-Davidson® di setiap bagian. Konsumen yang berminat dapat mengunjungi pop-up store di Senayan City Mall.

Kunjungi H-D.com/id untuk mengetahui lebih lanjut tentang jajaran lengkap sepeda motor Harley-Davidson®. Mulai dari Grand American Touring, Sport, Adventure Touring, dan Cruiser, suku cadang dan aksesori motor asli Harley-Davidson®. Pakaian serta aksesori Harley-Davidson® MotorClothes®. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here