Pop-up Store Harley-Davidson Hadir di Jantung Kota Jakarta

0
Pop-up Store Harley-Davidson® Hadir di Jantung Kota Jakarta
Pop-up Store Harley-Davidson® di Mall Senayan City. Foto: H-D Indonesia

NaikMotor – Pop-up Store Harley-Davidson, konsep baru yang inovatif menampilkan aksesoris, pakaian, hingga jajaran lengkap dari model tahun 2024.

JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor untuk Harley-Davidson di Indonesia yang dibawah naungan Inchcape Indonesia. Mengundang seluruh penggemar dan pengguna Harley-Davidson® untuk mengunjungi Harley-Davidson pop-up store. Yang terletak di pusat perbelanjaan Senayan City Mall Jakarta Pusat, Lantai GF.

Pop-up Store ini buka selama 3 bulan dari tanggal 5 April – 30 Juni 2024 dari pukul 10.00 hingga 22.00. Yang mana semua orang dapat melihat berbagai varian model Harley-Davidson dan menjelajahi beragam Harley-Davidson Genuine Merchandise produk lifestyle yang meliputi dari apparel hingga aksesori.

Tak hanya itu pada pop-up store ini pun, turut menghadirkan Suku Cadang & Aksesori Sepeda Motor Harley-Davidson® untuk menunjuang kebutuhan para penggunanya. Para penggemar dipersilakan untuk meluapkan kecintaan pada Harley-Davidson. dengan Genuine Merchandise Harley-Davidson® yang penuh gaya. Mulai dari pakaian, riding gear, hingga aksesori.

“Kami sangat bangga membuka pop-up store Harley-Davidson® di pusat perbelanjaan Senayan City Mall yang ikonik. Sebagai upaya kami untuk memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan kepada para penggemar Harley-Davidson® di kota Jakarta. Dengan luas 104m2, pop-up store Harley-Davidson® di Senayan City Mall ini menawarkan beragam pilihan motor Harley-Davidson®. Tetapi juga koleksi lengkap Genuine Merchandise Harley-Davidson® serta  Suku Cadang & Aksesori untuk memenuhi kebutuhan penggemar kami,” ungkap Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia.

Baca Juga: Kebangkitan Harley-Davidson Hydra-Glide, Edisi Terbatas 2024

Pop-up Store Harley-Davidson® Hadir di Jantung Kota Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here