IRC Kampanyekan Peduli Lingkungan di Jakarta Motofest 2024

0
IRCTire Kampanyekan Peduli Lingkungan di Jakarta Motofest 2024
IRCTire Kampanyekan Peduli Lingkungan di Jakarta Motofest 2024. Foto: IRC, Adi Pro

NaikMotor – Ban IRC hadir di Jakarta Motofest 2024 dengan mengajak para motori untuk peduli lingkungan. Para peserta yang mengumpulkan sampah plastik terbanyak mendapat hadiah ban.

IRC Tire adalah merek ban berkualitas buatan bangsa dari pabrikan PT. Gajah Tunggal Tbk. Program yang tengah diusung oleh IRC saat ini berkaitan dengan kepedulian terhafap lingkungan. Dimulai dari tidak lagi menggunakan kemasan plastik pada produknya sejak 2021 secara bertahap, Kini IRC pada setiap kampanye programnya membawa isu lingkungan.

Dengan tetap mendukung kreativitas dan konsistensi motoris dalam berekspresi di event otomotif, IRC tidak lupa mengajak dan mengedukasi komunitas motor. Mereka diberi pemahaman arti penting lingkungan bersih untuk kelangsungan hidup lebih baik khususnya untuk generasi penerus. .

Kontribusi PT. Gajah Tunggal Tbk untuk terus mengampanyekan gerakan peduli lingkungan ikut dituangkan dalam acara Jakarta Motofest 2024. Peserta acara yang datang lebih dari 80 komunitas di Jabodetabek hingga luar daerah, menjadikan IRC lebih luas menjangkau penyeberaan kampanyenya.

Baca Juga: IRC SCT-001 Ban Khusus Perkotaan dengan Teknologi Drainase

IRCTire Kampanyekan Peduli Lingkungan di Jakarta Motofest 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here