HD Roadster 2016 Bergaya Racing Classic

0
HD_Roadster_2016_1
HD Roadster 2016 dengan gaya balap klasik. Foto: HD

Milwaukee (naikmotor) — Harley-Davidson (HD) memperkenalkan tampilan terkini HD Roadster 2016. Motor gede (moge) versi terbaru ini dinyatakan perusahaan dirancang secara spesial.

Pabrikan menyebutkan desainnya merunut pada classic racing bikes yang terlihat pada racing Sportster pada era 50-60’an. Aura sport kian kental dengan kursi tunggal. Sedangkan lampu bulat di depan memperkuat kesan klasik.

“Kami ingin memberikan Roadster dengan  DNA dari high-performance KHR models pada era 50 -an, dan drag strip pada Sportsters. Moge ini memiliki fender dipotong sehingga lebih pendek, tangki bahan bakar kecil, dan performaa yang agresif,” terang Brad Richards, styling director HD.

HD_Roadster_2016_3

Baru akan tersedia pada Juni tahun ini. Dengan desain pelek yang dirancang khusus yang mana bagian depan memiliki ukuran 19′ dan belakang 18′. Untuk meghentikan lajunya telah terpasang rem cakram kembar di depan dan belakang.

Dipersenjatai mesin Evolution V-twin 1,202cc berpendingin udara dengan rasio kompresi 10:01, dengan torsi  97 Nm @ 4,250rpm. Baru akan tersedia pada Juni tahun ini dengan empat pilihan warna. (Wl/nm)

HD_Roadster_2016_2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here