MPM Peduli Keselamatan Gandeng Forwot Bagikan Helm Gratis

0
20

Forwot_Bagi_Helm_2016_1
Forwot bersama MPM bagikan helm gratis di Jakarta Timur rabu (20/4/2016). Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM) perusahaan konsumer otomotif bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot) mengadakan CSR atau program tanggung jawab sosial perusahaan dengan membagikan helm anak gratis.

Kegiatan yang dilangsungkan Rabu (20/4/2016) di perempatan lampu merah Buaran, Duren Sawit Jakarta Timur, membagikan 200 pcs helm untuk anak-anak dan juga masker secara cuma-cuma.

Acara ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Transportasi Nasional yang jatuh pada 24 April dan juga menyambut ulang tahun Forwot ke-13.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang otomotif tentunya kami turut peduli terhadap keselamatan lalu-lintas di mana salah satu target kami saat ini yakni anak-anak. Bekerja sama dengan Forwot kami berinisiatif meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya dalam berkendara dengan membagikan helm gratis sebagai bagian dari CSR kami, ” ujar Riyani, GM Corporate Communication PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk.

Forwot_Bagi_Helm_2016_2

Sementara Ketua Umum Forwot, Indra Prabowo mengatakan, di usianya yang mencapai 13 tahun, Forwot terus mengampanyekan kegiatan safety riding.

“Anak-anak sebagai generasi penerus harus kita selamatkan dari kecelakaan lalu-lintas di antaranya dengan pencegahan dan memberikan edukasi kepada orang tuanya melalui pemberian helm gratis,” ujar Indra.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari pihak kepolisian yang diwakili oleh Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho Huntoro, SIK.MIK. ” Giat kesadaran berlalulintas sejalan dengan program kami di kepolisian khususnya di wilayah hukum Duren Sawit. Kami juga secara rutin memberikan edukasi kepada sekolah-sekolah karea seperti halnya acara yang digelar MPM dan Forwot hari ini, anak-anak menjadi prioritas kami untuk menumbuhkan kesadaran berkendara yang baik sejak dini. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan semoga akan terus dilakukan berkesinambungan,” ungkapnya.

Kompol Yudho mengatakan, setiap dua kali dalam seminggu bersama jajarannya melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah mulai SD, SMP hingga SMA untuk memberikan pengenalan soal lalu lintas, mulai keselamatan berkendara hingga penggunaan peranti keselamatan seperti helm. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*