Yamaha Siapkan 89 Bengkel Jaga dan 3 Pos Jaga Selama Musim Mudik Lebaran 2024

0
Yamaha Siapkan 89 Bengkel
Pada musim libur Lebaran 2024, Yamaha siapkan 89 Bengkel Jaga dan 3 Pos Jaga di Jawa, Sumatera, dan Bali. Foto: yamaha

NaikMotor – Saat Libur Lebaran 2024, Yamaha siapkan 89 Bengkel Jaga dan 3 Pos Jaga serta promo menarik. Program agar pemudik nyaman itu disebut Raya (Ramadan Bersama Yamaha).

Mobilitas tinggi saat libur Lebaran butuh ke daraan yang prima selain fisik pengendaranya. Terutama jika berkendara jarak jauh seperti saat mudik.

Program Raya dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan berpergian jarak jauh sehingga perlu merawat sepeda motornya selama libur lebaran. Dengan RAYA, Yamaha menawarkan beragam promo menarik termasuk menyediakan Bengkel & Pos Jaga Yamaha yang akan turut serta menemani perjalanan libur konsumen.

“Program Bengkel & Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha,” buka Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Tahun ini akan ada sebanyak 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga yang kami siagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat bermobilitas di musim libur lebaran nanti. Selain Bengkel dan Pos Jaga, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor nya, baik sebelum maupun setelah libur lebaran,” sambungnya.

Baca Juga: Ngabuburide Pengguna Maxi Yamaha di Ramadan Sunset Ride
Yamaha Siapkan 89 Bengkel
Promo Raya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here