Pertamina Enduro VR46 Gelar Nobar MotoGP, Akan Berlanjut di 20 Kota

0

Pertamina Enduro VR46 Gelar Nobar MotoGP Akan Berlanjut Ke 20 Kota

“Kehadiran Enduro Nobar MotoGP™ menjadi bentuk inisiatif kami untuk menciptakan ruang interaksi dan kolaborasi. Bagi para komunitas dan mitra bisnis kami, termasuk mekanik, distributor, dan mitra lainnya. Kami ingin mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan kepada Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Tak hanya terbatas di kalangan penggemar motorsport,” tambah Nugroho.

Lucy Wiryono, Content Creator Paddock Talk MotoGP, menyampaikan pandangannya mengenai perkembangan dan proyeksi MotoGP™ 2024.

“MotoGP™ musim ini bertepatan dengan perayaan 75 tahun MotoGP dan diantisipasi sebagai musim yang semakin kompetitif. Dengan banyak perubahan pada tim dan motor, serta banyak pembalap yang berjuang mendapatkan kontrak baru,” ujar Lucy.

Lucy juga melengkapi rasa kebangaannya terhadap kehadiran Pertamina Enduro VR46 Racing Team yang turut mengaspal di seri MotoGP™ 2024.

“Senang dan bangga sekali melihat sebuah perusahaan nasional, yaitu Pertamina Enduro yang berkolaborasi dengan VR46 Racing Team milik Valentino Rossi, salah satu legenda MotoGP™ yang masih sangat populer di Indonesia. Tim ini juga punya 2 pembalap haus akan kemenangan, yakni Marco Bezzecchi & Fabio Di Giannantonio. Pastinya mereka selalu berusaha secara maksimal untuk mengisi podium MotoGP™,” imbuhnya.

Baca Juga: Pertamina Enduro VR46: Livery Baru Pemantik Spirit Duo Italiano

Pertamina Enduro VR46 Gelar Nobar MotoGP Akan Berlanjut Ke 20 Kota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here