Jorge Martin Keluar Jadi Raja Sprint di GP Qatar

0
Jorge Martin Keluar Jadi Raja Sprint di GP Qatar MotoGP 2024
Jorge Raja Sprint di Qatar MotoGP 2024. Foto: Dorna MotoGP

NaikMotor – Jorge Martin meraih kemenangan Sprint pertama musim ini, juga mengantongi 12 poin pertama di Grand Prix Qatar Airways Qatar.

Aleix Espargaro dari Aprilia dan Brad Binder dari KTM mematahkan dominasi Ducati. Dengan merebut tempat kedua dan keempat, di kedua sisi Enea Bastianini, yang melengkapi barisan depan.

Marc Marquez akan memulai balapan pertamanya untuk Gresini Ducati tepat di belakang juara bertahan Francesco Bagnaia, di urutan keenam. Fabio di Giannantonio, rookie mengesankan Pedro Acosta, Alex Marquez akan membentuk baris ketiga diikuti oleh Maverick Vinales, Jack Miller dan Raul Fernandez.

Fernandez dan Brad Binder terjatuh pada tahap penutupan Q2. Fernandez dan Miller maju melalui Kualifikasi 1 dengan mengorbankan rival terdekat Johann Zarco, Miguel Oliveira dan Marco Bezzecchi.

Joan Mir, ke-17, akibat terjatuh di Q1. Sementara Alex Rins, Luca Marini dan Franco Morbidelli akan mengisi tempat grid terakhir untuk Sprint malam ini dan balapan Grand Prix hari Minggu. Sprint 11 lap dimulai pukul 19.00 waktu setempat malam ini (9/3/24).

Baca Juga: Practise MotoGP 2024 Qatar, Marc Marquez Terdepan di Trek Basah

Jorge Martin Keluar Jadi Raja Sprint di GP Qatar MotoGP 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here